POPULAR STORIES

HMID Rilis Tiga Aksesoris Resmi Hyundai Stargazer

HMID Rilis Tiga Aksesoris Resmi Hyundai Stargazer Hyundai Stargazer dengan aksesoris resmi (Foto: HMID)

KabarOto.com - Paket aksesoris yang dikeluarkan pabrikan, biasanya untuk melengkapi tampilan mobil. Sadar akan hal tersebut PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan aksesoris resmi untuk Hyundai Stargazer.

Hyundai Genuine Accessories memiliki tiga jenis aksesoris yang didesain khusus untuk Hyundai Stargazer. Aksesoris khusus tersebut akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh jaringan diler resmi Hyundai.

Baca Juga : Hyundai Stargazer X The Punten Melantai Di GIIAS 2022

Door Visor atau talang air

Beberapa aksesoris yang didesain khusus untuk Hyundai Stargazer yaitu, Door Visor, Door Sill Plate, dan Door Side Moulding Chrome, ketiga aksesoris ini memiliki banyak fungsi dan manfaat yang berbeda.

Door Visor atau talang air bermanfaat untuk cuaca di Indonesia, yang memiliki iklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau. Di saat musim hujan, aksesoris ini mampu mencegah masuknya air hujan yang dapat merusak komponen pada kabin mobil. Sebaliknya, pada saat cuaca terik, door visor dapat membantu mengatur sirkulasi udara dalam kabin.

Door Side Moulding Chrome

Baca Juga : Profil Hyundai Stargazer Prime

Selanjutnya ada Door Sill Plate atau lapisan plat mobil yang dipasang di titik pertemuan antara frame bawah dengan pintu mobil. Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah pintu mobil agar tidak membuat kotor dan lecet karena gesekan dengan alas kaki.

Door Sill Plate atau lapisan plat mobil

Kemudian, ada Door Side Moulding Chrome yang dapat menjadi pelindung tambahan, terutama ketika membuka pintu mobil di parkiran yang sempit. Ketika pengemudi atau penumpang tidak sengaja membuka pintu mobil dengan lebar dan terjadi benturan dengan pintu mobil lain atau tembok, door side moulding chrome dapat menjaga cat body samping agar terhindar dari baret.