Hyundai Stargazer X The Punten Melantai Di GIIAS 2022

Hyundai Stargazer x The Punten Melantai di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Hyundai meresmikan perilisan Stargazer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Namun, ada pemandangan menarik di booth pabrikan Korea Selatan tersebut.

Kolaborasi Hyundai dengan The Punten yang ikutan mejeng di sisi pojok booth. The Punten atau Ronny Pratama adalah pekerja kreatif asal Indonesia dengan 22 tahun pengalaman di industri periklanan.

Baca juga: Gaikindo Diminta Menekan Pabrikan Turunkan Harga Mobil Listrik

Lulusan dari Billy Blues Collage dan KVB Sydney, Australia itu pun coba mengaplikasikan karya seni di bodi Hyundai Stargazer. Karya bertema The Story of Rising Star ini bisa dibilang hybrid, karena mengawinkan dua budaya yakni seni khas Indonesia dan skateboard 90-an.

The Punten menggabungkan tampilan Gunungan di mana biasa digunakan di dunia perwayangan untuk memulai cerita baru, serta dikombinasi bersama motif batik Mega Mendung yang menjadi ciri khas Indonesia dan banyak dikenal oleh masyarakat.

Penggabungan keduanya dirasa cocok dengan kehadiran Gtundai Stargazer sebagai pemain baru di kelas LMPV. Dengan desain baru, dan cocok untuk karakteristik keluarga Indonesia, membuat mobil ini sebagai #BintangBaruKeluarga.

Baca juga: Lexus Menjadi Booth Pertama Di GIIAS 2022 Dengan Kehadiran 100% Line-up Berteknologi Elektrifikasi

Dekorasi warna biru menggabungkan budaya ciri khas Indonesia, dan futuristik yang sejalan dengan desain Stargazer, menghiasi bagian samping bodi dari bagian fender depan, hingga pilar D. Jika Sobat KabarOto ingin melihat secara langsung, bisa kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2022, ICE BSD Hall 1A.