POPULAR STORIES

Bulan Depan, Toyota Siap Perkenalkan Serangkaian Mobil Sport Baru

Bulan Depan, Toyota Siap Perkenalkan Serangkaian Mobil Sport Baru Toyota Yaris GRMN (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Bulan depan, Toyota siap memperkenalkan serangkaian mobil sport terbarunya di Jepang yang diklaim setara dengan mobil berkinerja tinggi Lexus F Series. Serangkaian mobil sport Toyota ini kemungkinan akan diperkenalkan di salah satu acara di Tokyo.

Mengutip laman Paultan, Senin (28/8/2017) Toyota masih enggan membeberkan secara rinci mobil sport apa saja yang akan dihadirkan, namun menurut laporan armada mobil sport ini hanya akan dijual untuk pasaran Jepang saja.

Baca Juga:

Diawal tahun, Toyota sempat membeberkan rencananya untuk memperkuat barisan mobil sport dengan menghadirkan beberapa model baru termasuk Toyota 86 dan Toyota Yaris GRMN yang dijual secara terbatas di pasara Eropa.

Toyota Yaris GRMN

Selain itu, pengganti MR2 juga bisa menjadi salah satu lineup armada mobil sport terbaru dari Toyota. Terakhir adalah kebangkitan Toyota Supra yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dikembangkan bersama BMW Z4, Toyota Supra kemungkinan bakal didukung mesin BMW empat dan enam silinder. Terdapat juga pilihan mesin hybrid yang akan menggunakan kapasitor dari Toyota TS030 Hybrid.