POPULAR STORIES

Bulan Juni Saatnya Beli Mobil Wuling, Ada Promo Spesial Untuk Semua Model

Bulan Juni Saatnya Beli Mobil Wuling, Ada Promo Spesial untuk Semua Model Wuling Almaz RS saat di pameran otomotif (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Wuling hadirkan promo spesial selama Juni 2022 untuk semua model. Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa pada program bertema "Wuling June Exclusive Deals". Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran lebih panjang, sampai gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, melalui program ini, konsumen semakin mudah dalam memiliki produk terbaik Wuling.

Baca Juga: Bakal Diproduksi Di Indonesia, Ini Tampilan Eksterior Wuling EV

"Mari manfaatkan kesempatan ini, untuk berkendara bersama Wuling, menuju kehidupan yang lebih baik sejalan," jelas Dian dalam keterangan resminya, Senin (13/6). Program ini menurutnya, sesuai dengan semangat Wuling "Drive For A Better Life".

Promo Wuling selama bulan Juni 2022 (Foto: Wuling)

Konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP terjangkau, mulai dari Rp60 jutaan. Cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan. Promo juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling, dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Harga special launching New Cortez pun masih berlaku sampai akhir Juni ini. Smart MPV Wuling ini sudah dilengkapi oleh inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Promo untuk Wuling Formo (Foto: Wuling)

Terdapat penawaran DP menarik, mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran lebih panjang, serta gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Sementara untuk memiliki Wuling New Confero S, konsumen dapat melakukan pembelian dengan DP, mulai dari Rp20 jutaan, dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan. Wuling juga memberikan promo untuk Formo, menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan.

Baca Juga: New Wuling Cortez Innovating Comfort Zone, Ada Penambahan Fitur

Selanjutnya, DP rendah sebesar 15% juga dihadirkan untuk pembelian New Confero S dan Formo. Promo di atas berlaku syarat dan ketentuan. Konsumen bisa mengikuti program "June Exclusive Deals" dengan mengunjungi diler Wuling terdekat, atau halaman website wuling.id.