POPULAR STORIES

Pajero Sport Family Gelar 2 Event Di Oktober 2018

Pajero Sport Family Gelar 2 Event di Oktober 2018

KabarOto.com - Pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) menggelar 2 event sekaligus di bulan Oktober, yakni peresmian Chapter Borneo pada 6 Oktober 2018, dan Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat pada 13-14 Oktober 2018 lalu.

Untuk peresmian chapter baru, dimulai dengan city tour di Pontianak, Kalimantan Barat. Terpilih Ketua Pajero Sport Family Chapter Borneo adalah Dewa Budhy.

Harapannya, semoga PSF Chapter Borneo bisa men-support kegiatan PSF Nusantara, bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya, dan berperan dalam pengembangan pariwisata Kalimantan.

“Peresmian Chapter Borneo adalah salah satu hadiah terindah dalam rangkaian HUTPSF#7 karena ini menunjukkan eksistensi PSF di Kalimantan dan bisa menjadikan PSF wadah pecinta Mitsubishi Pajero Sport untuk mengembangkan diri berorganisasi,” kata Budhi Cahyono, Ketua Umum Pajero Sport Family.

Baca Juga: Berpotensi Timbul Karat, Mitsubishi Recall Pajero Sport Di Indonesia

Budhi juga mengatakan cikal bakal berdirinya Chapter Borneo tidak lepas dari kegiatan touring akhir tahun (TAT PSF 2016) yang lalu. Beliau menyampaikan bahwa saat itu PSF menggelar touring dengan judul Touring 3 Negara mulai dari Pontianak, Malaysia dan Brunei.

Lalu event yang kedua yakni Musyawarah Daerah (MusDa) Chapter Sumatera Barat. Acara yang dilakukan di Hotel Grand Rocky, Bukit Tinggi Sumatera Barat ini sekaligus sebagai ajang pemilihan ketua baru. Dalam MusDa tersebut, Kiki yang ditunjuk sebagai ketua Pajero Sport Chapter Sumatera Barat periode 2018-2020.

Dan event ke-3 yang dinantikan oleh para member Pajero Sport Family yaitu HUT PSF ke-7, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 mendatang di Bogor.