Bupati Tangerang Pastikan Sirkuit BSD City Siap Dipakai Balap Hari Ini

Bupati Tangerang Pastikan Sirkuit BSD City Siap Dipakai Balap Hari Ini Untuk mengantisipasi hujan, di mana di bulan Desember ini hampir setiap hari terjadi, bahkan Bupati mengatakan telah menyiapkan beberapa pawang hujan (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Penyelenggaraan BSD City GP 2018 tinggal menghitung hari, menurut Bupati Tangerang, sirkuit ini juga ditargetkan rampung Kamis (29/11/2018). Bahkan minggu lalu, sirkuit tersebut juga sempat dijajal terlebih dahulu oleh komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Pekerjaan finishing pemasangan tiang (gapura) start - finish, tenda tim, tenda panitia, mengikat ban-ban pembatas lintasan hingga membersihkan pit in - pit area dari tanah merah/lumpur dilakukan hingga Rabu malam (28/11/2018) kemarin.

Pemasangan peranti pendukung safety BSD City GP 2018 ini dikebut hingga Kamis (29/11/2018) sore, dan dijamin bakal rampung oleh pihak manajemen.

Baca Juga: Ferrari Owners Club Indonesia Gelar Trackday Di BSD City

"Tadi malam dikerjakan hingga pukul 21.00 WIB. Yang masih kurang dilakukan pada hari Kamis ini, dan saya jamin semua beres pada hari ini," ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang.

Jaminan dari orang nomor satu di Tangerang itu sekaligus pemrakarsa street race BSD City GP tentu membuat semua yang akan terlibat dalam seri terakhir ISSOM 2018 ini, dari pembalap, mekanik, racing committee hingga sponsor tak perlu ragu lagi.

Untuk mengantisipasi hujan, di mana di bulan Desember ini hampir setiap hari terjadi, bahkan Bupati mengatakan telah menyiapkan beberapa pawang hujan. "Yang biasa dipakai untuk pertandingan tim sepakbola Persita Tangerang," tutupnya.

Wah.. siap di gaspol dong, nih!