POPULAR STORIES

Buruan, Beli Honda CBR250RR Dapat Potongan Harga Rp8 Juta

Buruan, Beli Honda CBR250RR Dapat Potongan Harga Rp8 Juta pembelian Honda ADV150, ada promo cashback hingga Rp4,1 juta

KabarOto.com - Kabar baik buat Anda yang mau cari motor baru merek Honda, untuk digunakan beraktivitas di masa transisi menuju era new normal. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan promo menarik untuk berbagai tipe, mulai dari matik, bebek sampai sport. Promo ini berlaku mulai Juli – Desember 2020.

Promo dalam bentuk potongan harga mulai dari Rp300 ribu sampai Rp8 juta dihadirkan dalam program ini. Produk-produk yang masuk ke dalam kategori promo ini di antaranya, Honda Genio, Honda Forza, Honda ADV150 sampai Honda CBR250RR.

Baca Juga: 2 Varian Honda Grazia 125 BS6 Meluncur Di India, Harganya Tak Lebih Dari Rp 16 Juta

Honda Forza dan CB250RR potongan Rp5,5 juta

“Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen memiliki produk Honda impiannya,” terang Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini. Dia mengatakan, pada semester kedua ini Wahana memberikan tawaran menarik, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Diana pun menjabarkan produk unggulan yang ditawarkan beserta potongan yang bisa didapatkan. Honda Genio diskon Rp660.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Promo Honda Genio berlangsung 1 Juli sampai 30 September 2020. Syarat yang ditentukan untuk pembelian on the road, pembelian tidak mengatasnamakan perusahaan dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan.

Honda Genio diskon Rp 660.000 untuk pembelian tunai dan kredit

Sementara itu, untuk pembelian Honda ADV150, ada promo cashback hingga Rp4,1 juta dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun, cicilan ringan sampai Rp 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli sampai 30 September 2020.

Dua produk premium yaitu Honda Forza dan CB250RR juga tak kalah menarik, promo untuk kedua motor ini ditawarkan pada periode Juli sampai Desember 2020. Wahana menawarkan promo diskon hingga Rp5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit.

Baca Juga: Lewat Digital, Honda Mudahkan Konsumen Penuhi Kebutuhan Sepeda Motor

Dengan syarat, tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi. Sedangkan Premium Sport Honda CBR250RR tawarkan potongan harga hingga Rp 8,2 juta pada periode Juli sampai Agustus 2020. Info lebih lanjut lihat di https://www.wahanahonda.com/promo