Lewat Digital, Honda Mudahkan Konsumen Penuhi Kebutuhan Sepeda Motor

Lewat Digital, Honda Mudahkan Konsumen Penuhi Kebutuhan Sepeda Motor Mannfaatkan service di rumah menggunakan aplikasi Wanda

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan produsen sepeda motor memanjakan konsumennya di era digital. Mereka berlomba-lomba mengambil hati konsumen dengan berbagai pelayanan yang mudah. Untuk pembelian sepeda motor, tidak perlu lagi datang ke bengkel untuk memilih motor dan mendapatkan informasi harga.

Pergi ke bengkel untuk servis motor tidak perlu antri untuk mendapatkan nomor. Mencari tahu harga spare parts pun tak perlu ke bengkel untuk mengetahui harganya. Semua bias dimulai dari aplikasi yang dibuat oleh perusahaan penjual sepeda motor.

Baca Juga: Wanda Mudahkan Konsumen Rawat Motor Honda Dan Beli Motor Baru

Salah satunya PT Wahana Makmur Sejati. Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, salah satunya. Mereka membuat Aplikasi Wanda, dengan segudang informasi mulai dari katalog motor, informasi tentang harga Honda Genuine Parts dan apparel sudah bias dilakukan dengan aplikasi ini. Bahkan jika ingin melakukan servis motor di rumah (home servis) aplikasi ini bisa memenuhi keinginan konsumen itu.

Servis motor gunakan aplikasi Wanda

“Lewat satu genggaman tangan , status unit, pengurusan STNK dan BPKB juga dapat dipantau realtime dengan Wanda,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini. Dia menambahkan, untuk melakukan booking service dan mengetahui keberadaan lokasi AHASS terdekat bias dengan mudah didapat. “Kalau mau service motor tanpa harus antri dan informasi AHASS terdekat juga mudah sekarang,” terangnya lagi.

Baca Juga: Ini Untungnya Pengguna Motor Honda Pakai Aplikasi Wanda

Satu lagi yang mungkin tidak dimiliki oleh perusahaan lain, pengguna aplikasi Wanda juga mendapat berbagai hadiah. Caranya dengan dengan mengaktifkan aplikasi Wanda, gunakan dan nanti akan mendapat point reward. “Tukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa dari ratusan merchant rekanan kami,” terang Diana.