POPULAR STORIES

Wanda Mudahkan Konsumen Rawat Motor Honda Dan Beli Motor Baru

Wanda Mudahkan Konsumen Rawat Motor Honda dan Beli Motor Baru Aplikasi Wanda mudahkan konsumen Motor Honda

Kabaroto.com - Mengakomodir kebutuhan konsumen yang menuntut serba mudah serta cepat dan tepat, Wahana Makmur Sejati, main dealer seped motor Honda di wilayah Jakarta dan tangerang kini punya satu aplikasi digital bernama Wanda. Hadirnya saplikasi ini semakin sempurna, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga; Lewat Wanda, Maksimalkan Jualan Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Wanda ‘dilahirkan’ sebagai aplikasi yang menyatu dengan konsumen setia Honda. Pasalnya tidak sekadar aplikasi yang hanya menyediakan informasi produk terbaru Honda, Wanda lengkap menyediakan kebutuhan konsumen mulai dari kemudahan pemilihan produk Honda, layanan booking service, lokasi layanan, hingga games tersaji lengkap di dalamnya.

Tidak hanya itu, beragam keuntungan juga diberikan pengguna aplikasi berupa poin yang dapat ditukarkan dengan beragam manfaat.

“Sejak dihadirkan, kami ingin Wanda menjadi aplikasi yang menyatu dengan konsumen, semua kebutuhan konsumen Honda dapat dirangkum dengan kemudahan yang disediakan Wanda,” jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Baca Juga; Ini Untungnya Pengguna Motor Honda Pakai Aplikasi Wanda

Tidak hanya untuk konsumen, aplikasi Wanda ini juga dikembangkan bagi FLP (Front Line People) Honda di Jakarta dan Tangerang. Dengan sistem Wanda FLP, dipastikan berdampak positif untuk konsumen. Dengan aplikasi tersebut, pendataan konsumen akan lebih baik hingga berpengaruh terhadap layanan konsumen selanjutnya.