POPULAR STORIES

Butuh 'Duit Cair' Untuk Incar Mobil Idaman?

Butuh 'Duit Cair' untuk Incar Mobil Idaman?

KabarOto.com - Kebutuhan masyarakat akan dana tunai yang mudah dalam proses peminjaman, ditawarkan oleh PT Clipan Finance. Terutama bagi pemilik kendaraan, cukup menjaminkan BPKB kendaraan melalui program Duit Cair kepada nasabah Bank Panin.

Saat berbincang dengan perwakilan Anggit Pratjojo, General Manager Clipan Finance, saat bincang virtual (21/10), bahwa setiap bulan melalui program Duit Cair akan mengeluarkan dana kepada para nasabah hingga Rp 50 miliar.

Baca juga: Cara Adira Finance Dorong Semangat UMKM Bangkit di Tengah Pandemik

"Kriteria kendaraan yang dapat dijaminkan berupa BPKB berbagai merek yang dijual di Indonesia. Usia kendaraan di atas tahun 2021. Paling lama tiga jam bila semua sesuai ketentuan, pengajuan bisa disetujui," ujar Anggit Pratjojo.

Melalui program Duit Cair tersebut, Direktur Utama Clipan Finance, Hardjanto Tjitohardjojo, menambahkan bahwa bisa dimanfaatkan oleh nasabah sebagai dukungan finansial untuk mengembangkan bisnis serta kebutuhan lainnya seperti kesehatan, mengganti kendaraan lebih baru, renovasi rumah hingga pendidikan.

Hardjanto memastikan bahwa calon nasabah bisa kunjungi website resmi clipan atau bisa chat ke 08111965111. Nasabah bisa juga bisa langsung ke kantor perwakilan clipan yang tesebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Ragam Promo Suzuki Finance Indonesia

Bunga yang ditawarkan Duit Cair juga ringan di angka 0,70% per bulan. Dan, para nasabah juga langsung mendapat bonus Asuransi Personal Accident (PA) santunan mencapai Rp 50 juta.

Daya tarik lainnya adalah bagi nasabah yang mengajukan kredit mulai 21 Oktober 2021 hingga 21 Januari 2022 akan berkesempatan ikut undian sepeda motor yang didukung oleh Asuransi MAG sebagai value chain dari Clipan Finance.