POPULAR STORIES

Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Ragam Promo Suzuki Finance Indonesia

Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Ragam Promo Suzuki Finance Indonesia

KabarOto.com - Menyambut perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali memberikan penawaran dan menghadirkan promo khusus kepada konsumen.

Promo bertajuk PROMO MERDEKA merupakan singkatan PROMO MERiah DEngan Kejutan Angsurannya berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021. SFI memberikan penawaran menarik berupa potongan angsuran hingga voucher belanja.

Baca Juga: Suzuki Carry Pikap Jadi Kendaraan Niaga Terlaris

“Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3x angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersil akan mendapatkan potongan 2x angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250 ribu,“ terang Sukma Dewi selaku Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun Luar Jawa. Wilayah Jawa akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang, sedangkan untuk wilayah Luar Jawa akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Baca Juga: Motul Kembali Gandeng Tim Suzuki Dan Pramac Racing Di MotoGP

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pelayanan konsumen di [email protected] atau kunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id dan media sosial (Instagram) di @SuzukiFinanceIndonesia, atau dapat juga melalui Aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore dan App Store.