POPULAR STORIES

Cakep Nih, Motor Pakai Pelek OZ Racing

Cakep Nih, Motor Pakai Pelek OZ Racing Foto: Deddy D

KabarOto.com – Bagi para pecinta motor besar, pasti sudah tidak asing dengan merek pelek satu ini. Ya OZ Racing, pelek yang selalu jadi incaran pemodifikator motor-motor sport berkapasitas besar untuk mempercantik tampilan tunggangannya. Nah, gerai One3 Motoshop di daerah Serpong ini ternyata punya beragam pilihan, yang relatif lengkap loh.

“Kita jual OZ Racing untuk motor 250-1.200 cc ada semua. Kebanyakan ganti pelek ini karena bahannya yang sangat kuat dan sangat ringan,” ujar Vincent selaku Manager Operasional One3 Motoshop.

Baca Juga: Profil - Honda CRF1000L Africa Twin

Menurut Vincent, berat total pelek ini hanya sekitar 5,6 kg. Untuk pelek depan 2,4 kg dan belakang 3,2 kg. Menggunakan bahan alumunium forged yang ditempa dengan keras, jadinya durability sudah tidak diragukan lagi.

One3 Motoshop sendiri adalah distributor resmi dari OZ Racing. Pemesanan pelek bisa dilakukan secara langsung jika produknya ready stock atau bisa juga melakukan pre-order jika ada warna atau model lain yang diinginkan.

“Ada 2 model yang kita punya, yaitu Gass Series dan Piega Series. Warnanya ada pilihan seperti Black Gloss, Techno Black Anodize, Gold Anodize, Titanium, Blue, Red, Silver. Jadi warna bisa disesuaikan dengan motornya,” ujar pria ramah tersebut.

Kalaupun varian yang diinginkan tak ada, gerai ini bisa memesankan langsung ke Italia loh. Lama pemesanan pelek ini juga tidak butuh makan waktu lama kok. Untuk sampai ke Indonesia, jika butuh waktu cepat sekitar 7 sampai 10 hari, bisa juga dengan biaya tambahan.

Baca Juga: Recall R25 Dan MT25 Karena Masalah Komponen, Ini Tanggapan Yamaha

Pun harga tersebut sudah tidak perlu pusing soal cukai, karena sudah One3 Motoshop yang mengurusnya. Namun jika tidak buru-buru, bisa menunggu 1 – 2 bulan dengan kuota minimal.

Harga yang ditawarkan untuk memboyong pelek OZ Racing ini sekitar Rp 30 – 37 juta per pasangnya. Harga tersebut sudah include dengan ongkos pemasangan di workshop. Pemasangan juga tidak butuh waktu lama, hanya beberapa jam saja pelek ini sudah bisa dibawa jalan-jalan.

Baca Juga: Merasakan Performa Yamaha R25 Di Sentul, Jawa Barat

“Masangnya cepat kok. Kalau motornya tidak ada ubahan pada kaki-kaki, bisa langsung dipasang plug and play. Tapi jika ada modifan seperti gear, rantai dan lainnya, itu harus melakukan penyesuaian lagi. Karena pelek ini berhubungan dengan rotasi motor, ada disc brake, gear, rantai, kaliper dan sebagainya. Itu harus benar-benar pas,” tutup Vincent.

Jadi kepengin pasang pelek keren ini? (Deddy Darmanto)

One3 Motoshop

Ruko Mendrisio 3 Blok B No.17

Jalan Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15332

Telepon: 021-22222610