POPULAR STORIES

Calon Moge Terbaru Harley-Davidson Pakai Sasis Sportster

Calon Moge Terbaru Harley-Davidson Pakai Sasis Sportster Foto : Harley-Davidson Nighster istimewa)

KabarOto.com – Harley-Davidson tengah mempersiapkan produk baru yang akan diluncurkan pada tahun 2022. Kabarnya, moge terbarunya ini masih menggunakan sasis yang sama dengan Harley-Davidson Sportster.

Bahkan, kabar ini sudah beredar sejak Maret 2021. Di mana, pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat ini sudah menyiapkan nama Harley-Davidson Nightster.

Baca Juga : Tampil Lebih Segar, Harley-Davidson Street Glide Diproduksi Terbatas

Harley-Davidson Sportster S

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, produk terbaru ini memang terlihat mirip dengan Harley-Davidson Sportster, namun dengan beberapa detail yang berbeda. Komponen seperti engine cowl, pelek, dan knalpot mendapatkan desain yang baru sehingga terlihat lebih modern.

Untuk suspensinya masih menggunakan model teleskopik, sedangkan model Sporster S sudah menggunakan suspensi upside down. Bagian belakangnya dibuat lebih terbuka sehingga menutupi hampir semua permukaan ban.

Baca Juga : Sepeda Listrik Harley Davidson Tembus Harga Rp200 Jutaan

Sedangkan, Harley-Davidson Sportster S menggunakan penghalang cipratan belakang yang dibuat secara menyeluruh.

Meskipun gambaran dari Harley-Davidson Nightster sudah terlihat sangat jelas. Namun, untuk sisi perform masih belum ada informasi dari pabrikan.

Pihak Harley-Davidson masih menutup rapat segala informasi untuk calon mogenya tersebut. Menurut kabar yang beredar, calon produk terbarunya ini akan menggunakan mesin berkapasitas 975 cc.