POPULAR STORIES

Calon Produk Baru Bentley Punya Kompartemen Penumpang Belakang Super Mewah

Calon Produk Baru Bentley Punya Kompartemen Penumpang Belakang Super Mewah Teaser kedua menampilkan jok penumpang baris kedua (Foto: Bentley)

KabarOto.com - Bentley bersiap meluncurkan kendaraan super mewah pada 10 Mei. Sebagai pembuka, pabrikan mobi asal Inggris ini merilis teaser yang memperlihatkan kompartemen penumpang belakang yang luas.

Bentley mengkonfirmasi model tersebut akan ditawarkan dengan kursi baru yang diklaim sebagai kursi paling canggih yang pernah dipasang di mobil. Di mana, jok ini memiliki 22 pengaturan dan teknologi penyesuaian postural canggih dengan 177 perubahan tekanan individu yang mungkin terjadi di enam zona.

Baca juga: Bentley Bentayga Space Edition Nuansa Luar Angkasa

Fitur utama yang disajikan adalah sistem penginderaan iklim otomatis pertama di dunia. Meskipun Bentley tidak merinci, tetapi sepertinya kursi akan dapat menentukan dalam kondisi panas atau dingin dan kemudian secara otomatis mengaktifkan pemanas atau ventilasi untuk membuat penumpang tetap nyaman.

Teaser pertama memperlihatkan panel pintu dengan cahaya ungu

Di bagian lain, terdapat konsol tengah belakang dan Diamond Illumination di panel pintu. Seperti yang dijelaskan Bentley, ada lubang kecil berdiameter 0,4 inci di panel pintu berlapis kulit dan memungkinkan lampu LED bersinar untuk menciptakan pengalaman unik yang menggabungkan keahlian dan teknologi dengan desain modern. Aksen yang diterangi adalah sentuhan menarik dan Bentley mencatat bahwa pintu depan akan memiliki 12 LED, sedangkan pintu belakang dilengkapi dengan 22 LED.

Baca juga: Rencana Mobil Listrik Bentley, Meluncur Perdana Tahun 2025

Bentley akan mengungkap informasi baru untuk lineup terbarunya beberapa waktu mendatang dan akan membawa dimensi ekstra di kabin. Itu menyiratkan sebuah kenyamanan mewah melampaui apa pun yang ditawarkan sebelumnya pada sebuah mobil.

Kabarnya, produk terbaru ini merupakan Bentley Bentayga yang memiliki ukuran lebih panjang. Teori ini muncul karena teaser yang ditampilkan ada kemiripan pada bagian panel pintu dan kisi-kisi speaker.