Calon SUV Terbaru Honda Sambangi Gresik Dan Malang

Calon SUV Terbaru Honda Sambangi Gresik dan Malang Calon SUV Honda (Foto: HPM)

KabarOto.com - Setelah dipamerkan di GIIAS Surabaya 2022, calon SUV terbaru Honda melanjutkan perjalannya dengan menyambangi Gresik dan Malang pada 19 dan 21 September 2022.

Lini produk terbaru RS tersebut hadir di kota Gresik dengan mengunjungi jalan protokol di kota tersebut serta diler Honda Mitra Gresik. Keesokan harinya, produk tersebut akan singgah untuk berkeliling ke kota Sidoarjo sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Mojokerto pada siang harinya. Mobil ini juga akan menghampiri diler Honda Mitra Mojokerto.

Baca juga: Honda HR-V 2023 Di Amerika Serikat, Mesin Lebih Besar Dan Penggerak AWD

Pada hari ketiga, produk tersebut dijadwalkan akan tiba di kota Malang. Bakal calon SUV terbaru Honda akan mengelilingi berbagai penjuru kota dan diler Honda Mandalasena di kota Malang.

Calon SUV Honda tampil di GIIAS Surabaya

Sebagai informasi, calon SUV terbaru dari Honda ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang kini telah diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.

Baca juga: All New Honda BR-V Raih Penjualan Retail Bulanan Tertinggi

Seperti saat tampil untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2022 lalu, produk ini tampil dengan dengan menggunakan stiker body pada bagian eksteriornya di dalam sebuah display box khusus.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporti yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, gril berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar.