POPULAR STORIES

Can-AM City Tawarkan Pariwisata Off-Road Safari Di Bogor

Can-AM City Tawarkan Pariwisata Off-Road Safari di Bogor Can-Am Offroad Safari Indonesia (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Andalan Maritim Indonesia selaku distributor Can-Am bersama Tripwe menggelar Can-Am International Off-Road Day di Megabendung, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10).

Sebagai informasi, Can-Am International Off-Road Day merupakan gelaran tahun kedua dan merupakan yang pertama di kawasan Asia. Selain itu, BRP Indonesia juga membuka fasilitas Can-Am City di lokasi yang sama.

Can-Am City yang berlokasi di Bogor ini merupakan trek eksklusif untuk mendukung kegiatan Can-Am Off-Road Safari. Di mana, trek yang disediakan memiliki empat level berbeda, yakni beginner, intermediate, advance hingga extreme.

Baca juga: Can-Am Rilis Teaser Dua Sepeda Motor Listrik

Trek off-road di Can-Am City

Menurut Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan, "Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader saat mencoba Can-Am Offroad Safari Indonesia."

Can-Am City memiliki area seluas 10 hektar di wilayah Gunung Geulis, Megamendung, Bogor. Dalam peresmiannya, penyelenggara mengundang 300 orang dari berbagai komunitas off-road.

Baca juga: Distributor Can-Am Dan Sea-Doo Di Indonesia Buka Diler Baru Di Pondok Indah

Produk Can-Am

Sementara itu, CEO Tripwe, Sofian Lusa mengungkapkan, "Semoga acara ini akan menjadi satu momentum sebagai masa bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, terutama sport tourism."

Untuk pengunjung yang ingin mencoba Can-Am Offroad Safari Indonesia bisa mendaftar melalui aplikasi Tripwe.

"Pengunjung bisa membawa kendaraannya sendiri, bisa juga menggunakan produk Can-Am. Sementara ini kami masih membukanya secara gratis, sampai semua fasilitasnya lengkap," tambah Adrian.