Can-Am Rilis Teaser Dua Sepeda Motor Listrik

Can-Am Rilis Teaser Dua Sepeda Motor Listrik Dua konsep motor listrik, Origin dan Pulse (Foto: Can-Am)

KabarOto.com - Pabrikan sepeda motor Can-Am memperkenalkan dua model sepeda motor listrik bernama Origin dan Pulse yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2024.

Motor listrik pertama, Origin terinspirasi dari motor trail Can-Am yang mampu melaju di jalan raya maupun jalan setapak. Sedangkan, untuk Pulse merupakan motor listrik yang dirancang dengan keseimbangan dan gesit untuk berkendara di dalam perkotaan.

Baca juga : Distributor Can-Am Dan Sea-Doo Di Indonesia Buka Diler Baru Di Pondok Indah

Tampilan belakang motor listrik Can-Am

Sayangnya, Can-Am belum memberikan informasi lebih dalam terkait dua sepeda motor listriknya tersebut. Namun, dari teaser yang dirilis keduanya menampilkan unit lampu LED dan desain yang edgy dengan aksen warna kuning. Selain itu, terlihat bentuk spatbor yang pendek dan tampak sebuah kluster instrumen digital.

Meskipun spesifikasi baru akan dirilis Agustus 2023, namun Can-Am dua motor listrik ini didukung oleh teknologi Rotax E-Power yang diklaim memberikan lebih banyak tenaga dan torsi, serta kecepatan yang layak di jalan raya.

Baca juga : First Ride - Can-Am Ryker & Spyder F3

Perusahaan juga mengatakan sepeda motor listrik ini akan mudah dikendarai bagi pemula karena pemilik cukup memutar throttle dan melaju, sambil juga menikmati pengalaman berkendara motor listrik yang hening dan bebas getaran.

Selain meluncurkan sepeda motor listrik, Can-Am juga memperkenalkan Sea-Doo Rise baru yang merupakan papan hidrofoil listrik dan dijadwalkan meluncur pada pertengahan 2024.

Perusahaan tidak mengatakan banyak tentang itu, tetapi mencatat bahwa Sea-Doo Rise memiliki stang yang dapat ditarik dan pengendara dapat berdiri, berbaring, atau berlutut.