Can-Am Gaet Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambasador

Can-Am Gaet Kevin Sanjaya jadi Brand Ambasador Kevin Sanjaya tunggangi Can-Am (Foto: BRP Indonesia)

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19, masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia, memilih untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Termasuk berlibur, mereka memilih destinasi wisata outdoor sebagai tempat aman dari Covid-19.

Melihat hal tersebut, BRP Indonesia distributor motor roda tiga merek Can-Am dan Sea-Doo asal Kanada membawa tiga produk, Can-Am Ryker 2021, Can-Am Spyder F3 2021 dan varian tertingginya yakni Can-Am Spyder RT 2021. Ryker dibanderol Rp 470 juta, Spyder F3 Rp 740 juta, dan Spyder RT di angka kurang dari Rp 1 miliar.

Baca juga: Paket Wisata Can-Am Offroad Safari, Beri Suguhan Keindahan Pariwisata Sambil Pacu Adrenalin

Kevin Sanjaya (Foto: dok BRP Indonesia)

Motor ini ditawarkan untuk berbagai kegiatan wisata adventure. Untuk lebih memperkenalkan motor ini ke masyarakat, BRP Indonesia pun menggandeng Kevin Sanjaya, atlet nasional cabang olahraga bulu tangkis, yang mendapat medali emas di Olimpiade Tokyo belum lama ini.

Kevin Sanjaya ditunjuk sebagai brand ambassador untuk kendaraan CanAm. Ia dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis.

Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia mengungkapkan, pihaknya melihat, profil dan latar belakang Kevin Sanjaya, cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly dan berkarakter.

"Kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure, dan semangat untuk perkenalkan kekayaan alam Indonesia sejalan dengan visi BRP Indonesia," terang Enderi, Jum'at (17/09). Kevin sendiri mengaku sangat antusias saat ditawarkan menjadi brand ambassador.

Baca juga: Sempat Mati Suri, Can-Am Resmi Jual 3 Motor Barunya Di Indonesia

"Saya interest di dunia otomotif dan adventure. Desain motor ini beda dengan motor pada umumnya. Kendaraan ini cocok buat mereka yang suka dengan hal yang antimainstream dan ingin menjadi trendsetter di jalan raya dan medan jalan lainnya,” tutup Kevin.

Berita Terkait

Berita Terkait