Canggih, Fiat 500 Hey Google Bisa Diajak Ngobrol

Canggih, Fiat 500 Hey Google Bisa Diajak Ngobrol

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Italia meluncurkan Fiat 500 yang ditanamkan teknologi canggih. Mengusung nama Fiat 500 Hey Google menggunakan basis model dari Fiat 500, 500X, dan 500 L.

Dengan adanya fitur Google ini, pemilik kendaraan dapat berbicara dengan Fiat 500 Hey Google meskipun sedang melakukan kegiatan lain di rumah karena adanya fitur Google Nest.

Baca Juga : Fans Valentino Rossi, Ada Fiat Abarth 595 Monster Energy Yamaha

Ada beberapa situasi percakapan yang bisa dilakukan antara pemilik dan kendaraannya. Misalnya saat di mana lokasi parkir mobil, berapa banyak bensin tersisa, lokasi bengkel resmi terdekat, dan jumlah jarak tempuh per hari.

Selain itu, pemilik juga bisa menanyakan apakah sudah mengunci pintu mobil atau mengecek apakah bagasi mobilnya terbuka.

Baca Juga : Fiat Chrysler Dan Peugeot Sepakat Merger Dengan Nama Stellantis

Selain teknologi Google, Fiat 500 ini juga memiliki perbedaan dari segi tampilan. Mulai dari kombinasi warna bodi mobil sebagai identitas edisi Fiat 500 Hey Google di pilar B dan sandaran jok.

Meskipun sudah diluncurkan secara resmi, Fiat belum mengumumkan harga resmi edisi Fiat 500 Hey Google dan membawa mobil ini ke pasar otomotif Amerika Serikat.

Berita Terkait

Berita Terkait