Cara 8 Klub Naungan YRFI Bandung Gelar Kegiatan Ramadan

Cara 8 Klub Naungan YRFI Bandung Gelar Kegiatan Ramadan Aktivitas rindu masjid YRFI (YRFI)

KabarOto.com - Masjid Nurul Amanah di Jalan Ciganitri Raya Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung sering dimanfaatkan oleh para pedagang sekitar untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan lainya, seperti bazar masjid.

Momentum ini dimanfaatkan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid yang sebelumnya sudah dilaksanakan di masjid Asy-Syukur Jalan Jaka Utama No. 9 Jakapurwa, Bandung.

Baca Juga: Tekan Angka Kecelakaan, Komunitas YRFI Rutin Ikut Edukasi Safety Riding

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (19/05) ini diikuti oleh beberapa komunitas maupun club yang bernaung dalam YRFI Bandung. Diantaranya Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung, R15 Bandung Motorcycle Club (RBMC), Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), Bandung Riders Community (BRC), Bandung Nmax Community (BNC), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Jupiter Auto Club (JAC) Bandung serta KDC Majalaya Max One.

Rindu masjid ini memiliki kegiatan diantaranya city rolling atau riding dan membersihkan masjid Nurul Amanah, sekaligus berbagi takjil pada sekitaran lingkungan masjid.

Baca Juga: Ratusan Anggota YRFI Tangerang Raya Serbu BSD Gelar Aksi Baksos

Kakang selaku perwakilan dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung mengataka aktivitas Rindu Masjid merupakan momentum terbaik memaksimalkan amalan ibadah dibulan suci.

"Kita menyiapakan paket takjil 100 paket untuk dibagikan warga sekitaran masjid Nurul Amanah, selain kegiatan bersih-bersih masjid," jelas dia.

Ia berharap, semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi keberkahan untuk semua pihak dan dapat menjadi contoh oleh para komunitas roda dua maupun masyarakat umum.