Ratusan Anggota YRFI Tangerang Raya Serbu BSD Gelar Aksi Baksos

Ratusan Anggota YRFI Tangerang Raya Serbu BSD Gelar Aksi Baksos YRFI Tangerang Raya beserta undangan lain menggelar aksi bakti sosial dengan tema 'Colorful Ramadan' (YRFI)

KabarOto.com - Kurang lebih 250 anggota dari 50 komunitas dan klub yang tergabung di YRFI Tangerang Raya beserta undangan lain menggelar aksi bakti sosial dengan tema 'Colorful Ramadan' pada Minggu (17/04).

Kegiatan ini rutin digelar setiap bulan Ramadan dengan rangkaian acara yakni menyantuni anak-anak yatim piatu dengan uang tunai dan bingkisan.

Baca Juga: Tekan Angka Kecelakaan, Komunitas YRFI Rutin Ikut Edukasi Safety Riding

Mengambil lokasi di pasar modern Intermoda BSD, Cisauk, Tangerang, pihaknya menggunakan iuran anggota klub dan komunitas YRFI Tangerang Raya serta donatur dan sponsor untuk kegiatan santunan tersebut.

"Terima kasih kepada pihak manajemen pasar modern Intermoda BSD atas izin menggunakan lahan, dan diskon makanan dari GS Food Street Manajemen dan sponsor dari Yamaha," ujar Regie Zhuliand selaku Ketua YRFI Tangerang Raya.

Baca Juga: Komunitas YRFI Tutup Tahun Dengan Touring Gabungan Dan Baksos

"Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota klub atau komunitas yg tergabung di YRFI Tangerang Raya dan semua pihak yang mendukung acara ini. Semoga apa yang kita berikan menjadi manfaat untuk penerima dan menjadi berkah bagi kita semua sebagai orang yang memberi," tutupnya.