POPULAR STORIES

Komunitas YRFI Tutup Tahun Dengan Touring Gabungan Dan Baksos

Komunitas YRFI Tutup Tahun dengan Touring Gabungan dan Baksos YRFI

Kabaroto.com - Jelang akhir tahun, komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung mengadakan berbagai kegiatan untuk menjalin silaturahmi maupun bakti sosial, salah satunya dengan cara melakukan touring gabungan dan bantuan sosial di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, beberapa waktu lalu.

Peserta kegiatan ini adalah seluruh perwakilan komunitas yang berada di bawah naungan YRFI Bangka Belitung. Bertajuk ”Touring Gabungan & Bansos”, aktivitas ini dimulai dari titik kumpul di Terminal Kampung Keramat Jalan Mentok – Pangkal Pinang.

Baca juga: Tempat Kongkow Asyik Komunitas Di Karawaci Tangerang

Sebelum touring seluruh peserta diberikan briefing teknis acara, sosialisasi protokol kesehatan dan safety riding, dilanjutkan dengan menempuh perjalanan sejauh 72 km selama 1,5 jam sampai di tempat tujuan yaitu pantai Gelam, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang.

”Adapun tujuan kegiatan ini untuk makin mempererat persaudaraan antar komunitas yang tergabung dalam YRFI Bangka Belitung, dan mensosialisasikan safety riding,” ungkap Ketua YRFI Bangka Belitung, Rani Hambarsyah.

Baca juga: Gandeng TNI Polri, Ini Cara Komunitas TOSCA Tangkis Covid-19 Varian Omicron Di Tangerang Selatan

Digelar ramah tamah antar peserta touring, beberapa games, lalu diserahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di pantai tersebut. Kepala Desa Benteng Kota, Saprul, klaimnya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap semoga ke depannya tetap terjalin hubungan baik dengan rekan-rekan bikers.