Gandeng TNI Polri, Ini Cara Komunitas TOSCA Tangkis Covid-19 Varian Omicron Di Tangerang Selatan

Gandeng TNI Polri, Ini Cara Komunitas TOSCA Tangkis Covid-19 Varian Omicron di Tangerang Selatan TOSCA

KabarOto.com - Mutasi virus Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh negara di dunia yakni varian virus Omicron yang sudah menyebar diberbagai negara menambah kekhawatiran banyak pihak.

Atas dasar kasus tersebut komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II di markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu (11-12/12).

Baca juga: Ini Yang Dilakukan Komunitas Tosca Cegah Penyebaran Covid-19

Bertemakan 'Tosca Smart Life', kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TOSCA atas program vaksin pemerintah dan untuk kesehatan masyarakat ditambah munculnya varian baru Covid-19 Omicron.

Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan, tidak hanya itu kami juga mengadakan test drive unit Toyota CHR Hybrid dan All New Avanza TSS kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan.”

Baca juga: Komunitas Tosca Jatim Gelar Tikar, Ada Apa?

Ia melanjutkan, menurut WHO pencegahan utama dalam penularan virus Covid 19 dan mutasi genetik virus, selain melakukan pokes 5M dengan melakukan Vaksin dosis lengkap agar kita keluarga dan lingkungan turut terjaga dari pandemi ini.

Kolonel Kav Agus Waluyo SIP ( Komandan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro ) mengucapkan terimakasih kepada komunitas TOSCA yang telah menginisisasi kegiatan vaksin ini yang dibantu oleh Kodim 0506 / Tangerang. "Kami bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan kami berharap kegiatan positif ini dapat dicontoh oleh komunitas lainnya," ujarnya.