POPULAR STORIES

Komunitas Tosca Jatim Gelar Tikar, Ada Apa?

Komunitas Tosca Jatim Gelar Tikar, Ada Apa? TOSCA

KabarOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Jateam (Jawa Timur) mengadakan Kopdar gelar tikar, Minggu (1/12/2019). Berlokasi di Lawn Trembesi Kebun Raya Purwodadi, tidak kurang dari 50 member Jateam dan keluarga merayakan TOSCA yang ke-3.

Acara kopdar kali ini bertema Touring Ndek Ndeka’an, dan menjadi cara TOSCA Jateam merayakan ulang tahun yang ke-3. Acara dimulai dengan mini tour, dengan titik kumpul di Auto2000 Jemursari lalu menuju ke lokasi.

Setibanya di lokasi, peserta yang hadir mengikuti kegiatan fun games seperti tiup lilin dan sego keroyokan (makan bersama nasi dengan alas daun pisang).

Baca Juga: TOSCA Tutup Tahun 2019 Genggam Penghargaan Always Drive Safely Pioner

Tidak lupa pula berbagai edukasi tentang perawatan ringan kendaraan dan sosialisasi Tasia oleh Team dari Auto2000. “Semoga TOSCA semakin solid, kompak dan selalu menjadi komunitas kebanggaan bagi semua member TOSCA seluruh Indonesia,” ujar Nanang Hadi Purwanto, Ketua Tosca Chapter Jateam dalam siaran resminya.

Antusias member yang hadir semakin meriah dengan pemberian door prize bagi para peserta yang hadir. Selain itu, terdapat pula games untuk Toscaner Cilik (anak anak member TOSCA) yaitu lomba melukis.

Lomba melukis tersebut diikuti oleh 18 Toscaner cilik, dan semua peserta yang ikut mendapakan hadiah peralatan tulis serta baju Anak.

“Terima kasih saya ucapkan untuk seluruh teman teman Jateam yang telah membuat perayaan Anniversary TOSCA yang Ke-3," tandasnya.