POPULAR STORIES

Cara Adira Finance Menarik Konsumen Ikuti Pameran Virtual Otomotif

Cara Adira Finance Menarik Konsumen Ikuti Pameran Virtual Otomotif Konser musik virtual untuk menarik konsumen di pameran

KabarOto.com - Dalam rangka menggerakan roda perekonomian di Industri otomotif, Adira Finance menggelar Virtual Expo 2020. Pameran ini bertujuan menggairahkan kembali minat konsumen untuk bertransaksi.

Adira menggandeng lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, bisa membeli produk otomotif mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, serta produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Baca Juga: Cara Mendapat Potongan Angsuran Dan Voucher Listrik Dari Adira Finance

Konsumen bisa mengakses Adira Virtual Expo 2020 di virtualexpo.adiraku.co.id, setiap saat mulai 12 - 29 November 2020, pada pukul 12.00 – 21.00 WIB setiap Senin – Jumat dan 09.00 – 21.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Adira Virtual Expo 2020 memberikan beragam penawaran dan promo, serta kemudahan program pembiayaan. Di akhir pekan ini, mulai pukul 10.00 - 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan tambahan cashback.

Sebagai penarik minat konsumen bergabug di pameran virtual ini, dihadirkan band Jazz dan soul Maliq & D’Essentials hadir di “Sobat Lounge”. Pengunjung bisa mengakses konser virtual ini sambil mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengatakan, di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya. "Karena itu, kami suguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020 ini," terangnya.

Baca Juga: Penjualan Kendaraan Nasional Turun, Transaksi Adira Finance Anjlok 47 Persen

Menurutnya, tantangan untuk bertahan di masa Pandemik yang membatasi ruang gerak diwujudkan dengan menggelar pameran virtual. Adira selalu memberikan inovasi dan pengalaman terbaik. "Inovasi tidak hanya belanja online, tapi juga melalui suguhan hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen," terang Niko.