Cara Dovizioso Atasi Tekanan Berat Di MotoGP

Cara Dovizioso Atasi Tekanan Berat di MotoGP Andrea Dovizioso (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki cara tersendiri untuk mengatasi tekanan di ajang MotoGP. Seperti apa?

Caranya adalah dengan makan bersama teman-teman. Pebalap berkebangsaan Italia itu menilai cara tersebut amat ampuh untuk mengurangi beban di pundaknya akibat tekanan di ajang MotoGP.

Baca Juga:

"Saya suka menjalani olahraga berbeda dan juga makan malam bersama teman-teman saya. Itu selalu membantu saya," kata Dovizioso seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (5/11/2017).

"Saat bersantap bersama teman Anda dengan suasana yang santai ada banyak hal yang dibicarakan. Apa itu penting atau tidak begitu penting. Namun begitu, ini membantu untuk bersiap menghadapi balapan berikutnya di akhir pekan," Dovizioso menambahkan.

Andrea Dovizioso musim ini tampil mengesankan. Pebalap berusia 31 tahun ini berada di posisi kedua klasemen sementara pebalap dengan mengemas 261 poin. Dia tertinggal 21 poin dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati posisi pucuk.

Dovizioso berpeluang tampil sebagai juara dunia MotoGP 2017 pada seri terakhir yang berlangsung di Valencia 12 November nanti. Syaratnya adalah dia meraih podium utama dan Marquez finish di posisi ke-12.