Cara HDCI Tangerang Isi Kegiatan Di Bulan Ramadan

Cara HDCI Tangerang Isi Kegiatan di Bulan Ramadan Kabaroto

KabarOto.com - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) yang merupakan klub pengguna motor gede Harley-Davidson di Tangerang Raya kembali menggelar acara sosial di kawasan Tangerang Selatan, Banten hari Minggu (24/04).

Puluhan anggota HDCI Tangerang mengundang sebanyak 100 anak yatim piatu dari 4 panti asuhan di sekitar kawasan BSD.

"Selain itu, kami juga mendukung UMKM dengan membeli dan membagikan takjil dari dan untuk warga sekitar yang melintas di kawasan ini," ujar Ketua HDCI Tangerang Ramadhan Agit pada KabarOto.

Baca Juga: Harley-Davidson Nightster Makin Gagah Dengan Balutan Serba Gelap

Tepat pukul 16.00, para member membagikan takjil atau kudapan berbuka puasa untuk warga yang melintas di depan pintu gerbang perumahan De Latinos, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Usai membagikan takjil, mereka langsung menuju sekretariat HDCI Tangerang di dalam lingkungan perumahan De Latinos, tepatnya di Warung Kongkow yang juga merupakan milik salah satu member HDCI Tangerang.

Anak-anak yatim piatu dari 4 panti asuhan tersebut sudah di lokasi dan siap untuk mendengar tausyiah singkat sebelum berbuka puasa. Setelah itu, Agit, sapaan akrabnya bersama Wakil Ketua HDCI, Haryanto Kurniawan membagikan santunan dan donasi yang diserahkan secara langsung kepada anak-anak dan perwakilan panti asuhan tersebut.

Baca Juga: Harley-Davidson Low Rider ST 2022 Hadir Dengan Mesin Baru

"Ini bentuk upaya kami untuk menepis stigma negatif komunitas atau klub roda dua baik itu umum maupun motor besar yang kerap dianggap sebelah mata oleh masyarakat umum," tandasnya.

Kedepannya, tahun 2022 ini HDCI klaimnya akan menghadiri 4 event besar berskala nasional. "Tentu kami juga akan hadir di acara tersebut, karena memang sudah masuk agenda kami tahun ini. Setelah registrasi ulang, chapter Tangerang kini memiliki 130 anggota aktif," tutupnya.