Cara Honda Di Jawa Barat Apresiasi Pengguna ADV150

Cara Honda di Jawa Barat Apresiasi Pengguna ADV150 ADV150 Weekend Ride diikuti sebanyak 100 bikers.

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak konsumen dan komunitas Bandung Owners ADV kumpul bareng di acara bertajuk ADV150 Weekend Ride 27 Oktober 2019 lalu.

ADV150 Weekend Ride diikuti sebanyak 100 bikers terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV150 dan komunitas Honda lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Mereka diajak untuk gathering bersama-sama komunitas motor Honda dibawah naungan IMHB.

Baca Juga: Setelah ADV150 , Honda Persiapkan ADV250 & ADV300

Pengguna Honda ADV150 gelar riding di Kota Bandung.

Diawali Rolling City, start dari kantor PT DAM dengan rute Fly Over Cimandi, Jl. Ganda Wijaya, Pemkot Cimahi, Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi. Perjalanan rolling city menempuh jarak sekitar 40 km, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Setelah tiba di Lokasi, beragam acara telah disiapkan seperti team building, games interaktif yang melibatkan seluruh peserta untuk menjalin keakraban sesama bikers. Kemudian dilanjutkan dengan sharing dan sosialiasi mengenai Honda Community ID oleh PIC Community DAM, Irvan Setiawan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Saat ini semakin banyak pecinta Honda ADV150 yang tersebar di Jawa Barat. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Baca Juga: Laris Di Bandung Dan Bekasi, Honda ADV150 Targetkan Terjual 2.500 Unit Perbulan

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan raya,” ujar Lerri.