POPULAR STORIES

Cara Honda Mega Pro Club Jakarta Merayakan Hari Jadi Ke-15

Cara Honda Mega Pro Club Jakarta Merayakan Hari Jadi ke-15 HMPC Jakarta HMPC Jakarta juga memiliki acara yang tentunya tiap tahun tidak bisa ditinggalkan.

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan komunitas motor untuk merayakan hari jadi. Salah satunya Honda Mega Pro Club Jakarta (HMPC). Komunitas yang berdiri pada 6 Desember 2003 ini merayakan hari jadi Ke-15 bersama 35 anak Yatim di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete Jakarta Selatan (8/12).

Mengambil tema ‘hare Our Love’, HMPC Jakarta mengajarkan kepada generasi baru HMPC Jakarta dan keluarga member untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Naik Motor Kustom, Menhub Kampanyekan Safety Riding Bareng Komunitas Di Palembang

"Selain berbagi kebahagiaan kepada orang lain, tentunya kita tidak bisa melupakan keluarga sendiri, karena itu kami juga turut member kepada anak dan istri almarhum yang menjadi member HMPC Jakarta," jelas Iman Nugroho.

Bersama 35 anak Yatim di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Jejen ini juga menjelaskan, sebelum ke panti, HMPC Jakarta juga telah mengadakan 'NapakTilas' yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan (5/12) lalu. Dalam acara ini sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club di share kepada para member agar selalu ingat tentang sejarah.

Baca Juga: Ketimbang Main Gadget, Komunitas Vespa Ini Pilih Rekreasi Di Alam Terbuka

Tahun ini HMPC Jakarta juga akan mensupport perayaan Anniversary HMPC Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. "Kami akan touring dan mensupport anniversary ke-15 HMPC Indonesia. Di sana kita akan merayakan acara yang lebih besar bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia." tutup Jejen.