POPULAR STORIES

Cara Forum Sunmori Lampung (FSL) Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Cara Forum Sunmori Lampung (FSL) Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Cara Kumpulan Forum Sunmori Lampung Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia (FSL)

KabarOto.com - Perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia menjadi momen yang spesial. Hal tersebut klaimnya juga dirasakan pula oleh teman – teman bikers, yang tergabung dalam Forum Sunmori Lampung (FSL).

Kumpulan bikers yang biasa mengadakan agenda Sunmori (Sunday Morning Ride) di Kota Bandar Lampung, coba mengemas perayaan HUT RI yang ke 78 ini dengan giat yang guyub – meriah dan positif.

Baca Juga: Lady Bikers Komunitas FOCI, Berawal Ke Kantor Berakhir Touring Ke Mandalika

Acara dimulai dengan titik kumpul pada pagi hari di diler TDM Honda Diponegoro Bandar Lampung, dengan dress code batik untuk para bikers yang mengikuti acara. Acara dilanjutkan dengan safety fun riding sambil membawa bendera merah putih, menuju lokasi di Fiyu Kedai Kopi Lampung.

Setelah seluruh peserta tiba dan kendaraan terparkir di titik finis, dilakukan seremoni upacara peringatan kemerdekaan. Awan dari Be Ride team /PRB Lampung sebagai Pembina upacara mengaku salut dengan kekompakan dan semangat bikers, dalam melaksanakan giat ini. Mulai dari perencanaan sampai dengan ketertiban yang di jaga selama konvoi, sehingga mencerminkan sisi positif bikers club yang bukan geng motor."

Baca Juga: 25 Bikers BSX Berlibur Sambil Bersosial Di Pantai Teluk Hantu

Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pelaksanaan games 17-an yang di Pandu oleh Jesi BSX dan Gilang dengan hadiah dan doorprize dari para sponsor.

“Semangatnya bikers FSL dan fotografer ini luar biasa, walaupun dengan latar belakang club yang berbeda-beda tetapi dapat guyub positif,” tutup Agus Docil, selaku komandan FSL.