POPULAR STORIES

Cara Mandiri Utama Finance Apresiasi Nakes Yang Berjibaku Lawan Covid-19

Cara Mandiri Utama Finance Apresiasi Nakes yang Berjibaku Lawan Covid-19 PT Mandiri Utama Finance memberikan fasilitas khusus bagi para nakes (Angga/Kabaroto)

Kabaroto.com - Tenaga kesehatan (nakes) jadi salah satu garda terdepan saat pandemi Covid-19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia.

Dikutip dari laporcovid19.org, per 21 April 2022, sudah 2087 nakes meninggal dunia. Nakes paling banyak meninggal akibat Covid-19 adalah dokter. Tercatat, 751 dokter meninggal dunia disusul perawat 670.

Sebagai wujud apresiasi untuk para nakes dalam menangani pandemi Covid-19, PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan program penghargaan khusus kepada para nakes dengan meluncurkan program spesial fasilitas pembiayaan khusus nakes.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Sejumlah perwakilan organisasi nakes hadir dalam peresmian program apresiasi nakes di salah satu restoran di bilangan Jakarta Pusat, kamis (21/4).

Sebut saja Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para nakes. Program ini juga diharapkan membantu nakes bisa memiliki kendaraan impiannya untuk berkegiatan serta menjalankan tugas mulia di kesehariannya.

"Mandiri Utama Finance ingin menjadi yang pertama dalam hal membantu para tenaga kesehatan yang sudah sangat berjasa," ujar Stanley.

Program Apresiasi Nakes ini menawarkan special rate dan benefit. Adapun, program penghargaan yang diberikan khusus kepada para nakes meliputi fasilitas pembiayaan yang sangat lengkap. Mulai dari mobil baru, mobil second, motor baru, dan motor second, serta pembiayaan multiguna.

Program Apresiasi Nakes ini menawarkan rate khusus yang sangat bersaing. Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38% gratis e-voucher belanja sampai Rp 2 juta. Untuk motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 3 kali.

Baca Juga: Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar Dan Sunmori Komunitas Vespa

Tidak ketinggalan tersedia penawaran khusus juga untuk mobil dan motor bekas. Selain skema konvensional, bagi tenaga kesehatan yang menginginkan skema pembiayaan Syariah, juga tersedia margin khusus mulai dari 2,38% untuk mobil baru.

"Mandiri Utama Finance akan selalu mendukung kinerja dan pengabdian tenaga kesehatan Indonesia," tutupnya.