POPULAR STORIES

Cara Menarik Yamaha Jual Fazzio Hybrid Ke Konsumen

Cara Menarik Yamaha Jual Fazzio Hybrid ke Konsumen Yamaha Fazzio Festival (Bimo/Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio merupakan motor matik 125 cc berteknologi hybrid. Untuk memperkenalkan dan menjual motor ini ke konsumen, Yamaha memiliki caranya sendiri. Salah satunya yakni dengan menggelar Pameran Yamaha Fazzio di atrium Aeon Mall, Tanjung Barat, Jakarta Selatan 6-12 Juni 2022.

Berbagai program dan hadiah menarik, disuguhkan untuk calon konsumen. Kegiatan seru juga ditampilkan di antaranya Photography Competition, Breakdance Competition, Rap Competition, dan Fazzio Runaway.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Menariknya, peserta Photo Competition di booth Yamaha berkesempatan memenangkan 1 unit Fazzio & Voucher Ovo senilai Rp 200.000.

Caption

Cara untuk mengikutinya sangat mudah yakni dengan menfekspresikan diri di salah satu booth Fazzio yang telah disediakan. Kemudian, upload foto sekreatif mungkin di instagram Feed. Beri tagar #ColorUpJakarta #ClassyYamaha #YamahaFazzio.

Kemudian follow @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.id, serta tag 3 teman. Peserta harus menulis caption "Why I Love Fazzio".

Baca Juga: Total 55 Chapter, Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta Resmi Didirikan

Peserta juga wajib registrasi melalui barcode di booth Fazzio. Hadiah lain tersedia, yaitu T Shirt Exclusive dan kesempatan mendapatkan Helm Costum dari Trooper. Promo pembelian Yamaha Fazzio selama pameran tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.