Total 55 Chapter, Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta Resmi Didirikan

Total 55 Chapter, Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta Resmi Didirikan Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta (YIMM)

KabarOto.com - Komunitas roda dua di Yogyakarta diramaikan oleh pengguna Yamaha Fazzio. Pasalnya, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta baru saja diresmikan.

Farid Alfiansyah selaku member FOCI Yogyakarta yang mengatakan, ”Setelah launching langsung pesan Fazzio di dealer dan saat ini saya pakai sebagai kendaraan harian untuk ke sekolah. Saya juga bergabung dengan komunitas FOCI dan baru-baru ini ikut menyambut kedatangan member FOCI pusat yang touring ke Yogyakarta,” papar siswa SMA berusia 17 tahun itu.

Baca Juga: Yamaha Kembali Uji Ketangguhan Fazzio, Gimana Hasilnya

Farid mengaku turut menyambut sejumlah anggota FOCI pusat yang melakukan Road to Yogyakarta dari Jakarta pada 13-16 Mei 2022. Aktivitas ini adalah touring perdana ke Yogyakarta sekaligus bersilaturahmi dengan FOCI chapter setempat dan mengunjungi beberapa tempat wisata di sana.

Bekerjasama dengan Yayasan Ammirul Ummah, komunitas FOCI juga mewakafkan 200 buah Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Modern Assalam di Yogyakarta dan Pondok Pesantren Darussalam di Purworejo.

Baca Juga: Hadir Di 5 Kota, Pembukaan Fazzio Festival Resmi Digelar Di Semarang

”Ini merupakan touring perdana FOCI ke Yogyakarta yang diawali dari Jakarta melalui jalur Pantura, lalu kembali menuju Jakarta lewat jalur selatan. Tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi dengan FOCI chapter Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisata yaitu Malioboro, Tugu, Alun-Alun,” tutur Indra, PLT Ketua Umum Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Pertumbuhan FOCI cukup pesat dan saat ini sudah ada 55 chapter FOCI. Sobat KabarOto pengguna motor tersebut yang tertarik bergabung, bisa menggali informasi lebih lanjut di Instagram @foci_fazzioownerclub_indonesia.