Hadir Di 5 Kota, Pembukaan Fazzio Festival Resmi Digelar Di Semarang

Hadir di 5 Kota, Pembukaan Fazzio Festival Resmi Digelar di Semarang YIMM

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected perdana menyapa masyarakat Indonesia melalui Fazzio Festival. Acara ini akan hadir di 5 kota, yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung mulai bulan Mei hingga Juni 2022.

Kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, tepatnya pada tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang. “Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival,” tutur Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca juga: Sudah 40 Chapter Ingin Gabung Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)

Fazzio Festival menyajikan beragam rangkaian aktivitas. Beragam kegiatan dan kompetisi mulai dari riding, foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, kompetisi fotografi, fashion show serta berbagai kompetisi bakat lainnya.

Fazzio Festival juga menyediakan lucky draw hadiah langsung baik bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected maupun para pengunjung yang mencoba test ride Yamaha Fazzio selama pameran. Serta bagi para peminat modifikasi, Fazzio Festival juga menghadirkan booth khusus modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Baca juga: Yamaha Kembali Uji Ketangguhan Fazzio, Gimana Hasilnya

Pengunjung wajib mengunjungi booth Fazzio selama pameran Fazzio Festival, membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth Fazzio selama pameran Fazzio Festival berlangsung.

Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti, hashtag ColorUp City (contohnya #ColorUpSemarang) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia.

Tag 3 teman di foto Membuat caption menarik sebagai jawaban “Why I love FAZZIO” / “Mengapa Saya Mencintai Fazzio” (Khusus Untuk Fazzio Festival di kota Semarang). Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival.