POPULAR STORIES

Sudah 40 Chapter Ingin Gabung Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI)

Sudah 40 Chapter Ingin Gabung Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) FOCI, Yamaha

KabarOto.com - Banyaknya peminat dan pengguna sepeda motor menjadi faktor awal terbentuknya sebuah komunitas, karena mereka menyadari adanya kesamaan dengan pengguna lainnya, seperti hobi, minat, kebutuhan informasi, selera modifikasi, dan lainnya.

Terhitung setelah launching Yamaha Fazzio tanggal 17 Januari 2022, Riyan salah satu pecinta motor skutik bergaya klasik dan retro yang merangkul para pengguna Yamaha Fazzio dengan mendirikan Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Baca juga: YIMM Klaim Perawatan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Tak Lebih Dari Rp300 Ribu

Pria 38 tahun itu bilang, aktivitas Perdana komunitas FOCI yang sudah dilaksanakan berupa kopi darat (kopdar) untuk chapter Jakarta tanggal 26 Februari 2022 dan City Touring bersama Yamaha Jabodetabek serta Yamaha Era Motor tanggal 13 Maret 2022.

”Jumlah penggunanya terus bertambah, grup juga semakin ramai sampai akhirnya terbentuk 40-chapter secara nasional dari Aceh hingga Bulukumba, yang terus semakin aktif melakukan kopdar, touring dan bikin atribut bareng,” jelas Baba Zeal, sapaan akrabnya.

Baca juga: Aki Yamaha Fazzio Hybrid Ada Di Bawah, Aman Kah?

Komunitas FOCI terbuka untuk kehadiran anggota baru. Caranya mudah, hanya dengan join melalui link grup Whatsapp yang tertera pada Instagram komunitas FOCI @FOCI_FazzioOwnerClubIndonesia dan ikuti terus untuk informasi aktivitas Yamaha Fazzio bersama komunitas FOCI selanjutnya.