POPULAR STORIES

Cara Mercedes-Benz Club Indonesia Lestarikan Budaya Lokal

Cara Mercedes-Benz Club Indonesia Lestarikan Budaya Lokal MB Club INA

KabarOto.com - Bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) Regional Metro menggelar acara Mercedes-Benz On The Road (MOTR) di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Diikuti oleh klub-klub Mercedes-Benz yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, acara tersebut diawali dengan city touring dari Museum Satria Mandala. Adapun kegiatan seperti kontes modifikasi, food truck, bazar spare part hingga car display juga meramaikan agenda acara.

Baca juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MB W203 CI) Gelar Touring Ke Sabang Sekaligus Baksos

Muhammad Qodri Siregar, SE, MM, Ketua Pelaksana MOTR dan juga inisiator acara kali ini mengatakan, selain menjadi ajang berkumpulnya klub Mercedes-Benz yang ada di Jakarta, acara ini juga sekaligus mengangkat budaya Jakarta yang mungkin sudah banyak orang yang meninggalkannya.

"Banyak acara yang kami adakan dalam acara kali ini. Bahkan sebelum secara resmi dimulai, kami juga menyuguhkan sebuah tarian yang menggambarkan ciri khas Kota Jakarta. Semoga, dengan suksesnya gelaran pertama ini bisa terus membuat MB Club INA Regional Metro bisa terus mengadakan acara serupa di tahun-tahun mendatang," kata pria yang juga sebagai Presiden Mercedes-Benz Classic Club Indonesia tersebut.

Baca juga: Spesifikasi Mercedes-Benz Axor Terbaru

MOTR MB Club INA Regional Metro ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti Komjen Pol Purn Nanan Soekarna, Dennis Kadaruskan (Department Manager Public Relations), Ronny Arifuddin (Ketua Umum Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), Atok Urais (Wakil Ketua Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta), Tito Imanto (EVP MB Club INA) hingga para pengguna Mercedes-Benz pecinta Vespa bernama Vespa Benz.