Cara Mitsubishi Dekatkan New XPander Dan XPander Cross Kepada Konsumen Di Indonesia

Cara Mitsubishi Dekatkan New XPander dan XPander Cross kepada Konsumen di Indonesia Pameran Mitsubihi di pusat perbelanjaan (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - Mitsubishi New XPander dan New Xpander Cross diperkenalkan November 2021 lalu. Mobil ini cukup menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia yang hadir di GIIAS 202i lalu, dan diluncurkan secara regional di 15 kota.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk lebih memperkenalkan ke seluruh daerah, membawa kedua model ini pada aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show.

Baca juga: Legenda Paris Dakar Uji Ketangguhan New Mitsubishi XPander

Pameran Mitsubishi di daerah cara mendekatkan produk ke konsumen (Foto: MMKSI)

Event yang berlangsung di 18 kota di Indonesia ini dimulai pada 6 Desember 2021 sampai 19 Desember 2021. “Respon positif masyarakat merupakan bukti bahwa kedua model dapat tetap menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat," terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Daya tarik tersebut karena MMKSI sudah meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan. Selain itu, juga layanan dan impresi berkendara yang ditingkatkan.

Baca juga: Mitsubishi Motors Autoshow Di Summarecon Mall Serpong, Boyong New Xpander

"Oleh karena itu kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah, untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami," tambahnya. Dia juga meminta masyarakat datang mengeksplor, serta mendapatkan impresi berkendara.

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia.

Selain menampilkan berbagai model Mitsubishi lain, terdapat juga unit test drive, untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.