Cara Mitsubishi Perkenalkan Keselamatan Berlalu Lintas Pada Anak-anak

Cara Mitsubishi Perkenalkan Keselamatan Berlalu Lintas pada Anak-anak Unit Mitsubishi yang digunakan dalam edukasi tertib berlalu lintas

KabarOto.com - Keselamatan berlalu lintas harus ditanamkan kepada anak-anak, agar mereka besar nanti bisa menjadi masyarakat yang patuh terhadap lalu lintas. Untuk mewujudkan hal itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng Kidzania menghadirkan 4 wahana yang ditujukan untuk anak-anak agar tertib berlalu lintas.

Wahana pertama Training Center Area ini memiliki 3 aktivitas yaitu Driving Simulator, sebagai syarat untuk mendapatkan SIM, Mechanic Corner untuk anak-anak belajar menjadi mekanik dan Driving License Office sebagai tempat untuk mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi) setelah semua syarat terpenuhi.

Baca juga: Melebihi Target, SPK Mitsubishi Di IIMS Hybrid 2021 Mencapai 980 Unit

Edukasi menggunakan simulator

Sementara itu, area kedua car dealer, untuk melatih kemampuan berkomunikasi, mereka akan berperan sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang mobil yang dipamerkan di area Car Dealer.

Ketiga Race Track, anak-anak yang sudah mendapatkan SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap. Ada beberapa pilihan mobil yang bisa dipilih, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton dengan jumlah total sebanyak 8 unit.

Dan yang keempat area Test Drive. Bagi anak-anak yang sudah memiliki SIM namun tinggi badan belum mencukupi, maka bisa berkunjung ke area test drive untuk merasakan sensasi mengendarai mobil.



Semua pengunjung yang berasal dari berbagai daerah, bisa memanfaatkan edukasi ini di KidZania. Sementara itu, bagi pemilik mobil Mitsubishi, bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk anak dan dewasa. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2021.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, edukasi untuk tertib lalu lintas ini sangat penting diterapkan sejak dini, untuk bekal di masa depan.

Baca juga: Lelang Mobil Mitsubishi di Inggris, Ada yang Dibanderol Rp1,5 Miliar

"Ini menginspirasi kami untuk dapat berkontribusi dalam memberikan pengalaman belajar dan bermain yang menyenangkan," terangnya.

Mereka ingin memperluas kesempatan, merasakan pengalaman tersebut kepada seluruh keluarga dan pengguna Mitsubishi dengan kemudahan mengunjungi KidZania Jakarta.