POPULAR STORIES

Lelang Mobil Mitsubishi Di Inggris, Ada Yang Dibanderol Rp1,5 Miliar

Lelang Mobil Mitsubishi di Inggris, Ada yang Dibanderol Rp1,5 Miliar

KabarOto.com – Setelah dikabarkan akan melelang 14 unit mobil bersejarahnya sebagai ucapan perpisahan Mitsubishi Inggris. Kini, beberapa unit yang dilelang mulai terjawab beserta harganya.

Salah satu model yang akan dilelang adalah Mitsubishi Lancer Evolution Vl Tommi Makinen Edition. Di mana, mobil ini memiliki nilai sejarah yang tinggi sehingga butuh kocek lebih dalam untuk memilikinya.

Baca Juga : Modifikasi Mitsubishi Xpander Dengan Komponen Lancer Evolution

Kabarnya, Mitsubishi Lancer Evolution VI Tommi Makinen Edition memiliki kisaran harga USD 108.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Sebagai informasi, unit yang dilelang merupakan nomor registrasi 6 dari 250 unit yang diproduksi. Bukan hanya itu, mobil ini masih dalam kondisi baru dengan garansi yang masih berlaku.

Baca Juga : Mengulas Mitsubishi Lancer Evolution Tommi Mäkinen Edition

Beberapa model lain juga akan dilelang, seperti Mitsubishi Lancer Evolution IX yang bertarung di Group N Works Rally Car dan menang dua kali di Kejuaraan Rally di Inggris pada 2007. Dan memiliki harga awal USD 50.000 atau setara Rp 725 jutaan.

Selain itu, ada juuga Mitsubishi Evolution IX MR FQ-360 HKS yang merupakan mobil penuh sejarah. Dalam acara lelang tersebut, model ini memiliki harga awal USD 82.000 atau setara dengan Rp 1,2 miliar.