Melebihi Target, SPK Mitsubishi Di IIMS Hybrid 2021 Mencapai 980 Unit

Melebihi Target, SPK Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021 Mencapai 980 Unit Calon konsumen sedang menerima penjelasan tentang produk dari sales di booth Mitsubishi

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menjadi titik terang bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk menjual lebih banyak kendaraan-kendaraan unggulannya. Dalam pameran tersebut, MMKSI mencatatkan hasil positif selama 11 hari penyelenggaraan.

Sejak 15 – 25 April 2021, MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, atau melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit. Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

Baca Juga: Lebaran Campaign, Cara Mitsubishi Beri Diskon Servis Untuk Konsumen

Mitsubishi Pajero Sport

Model-model yang mejeng booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021, dan paling banyak dipesan adalah, Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58%. Kemudian New Pajero Sport yang kontribusi lebih dari 35% dari total SPK yang diterima MMKSI di pameran ini. Sebanyak lebih dari 5% lainnya, model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, suksesnya event ini, dancapaian Mitsubishi membuat perusahaan dengan lambang tiga berlian ini menjadi lebih semangat. Dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, untuk memiliki kendaraan.

Produk Mitsubishi di area test drive

"Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan pulih dan tumbuh," terangnya. Dia menambahkan, selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap produk Mitsubishi selama pameran terlihat dari angka test drive.

Baca Juga: Sudah 70% Konsumen Mitsubishi Yang Ikuti Program Recall

Tercatat, sebanyak 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, New Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate. Selain penjualan yang positif, Mitsubishi juga memperoleh penghargaan sebagai “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice” di IIMS HYbrid 2021 lalu.