Lebaran Campaign, Cara Mitsubishi Beri Diskon Servis Untuk Konsumen

Lebaran Campaign, Cara Mitsubishi Beri Diskon Servis untuk Konsumen Servis di bengkel Mitsubishi dapat diskon suku cadang

KabarOto.com - Meski tahun 2021 masyarakat dilarang mudik oleh pemerintah, namun sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) tetap menghadirkan layanan bengkel selama libur lebaran. Tujuannya untuk merawat kendaraan konsumen agar tetap terjaga performanya, saat bersilaturahmi di dalam kota.

Salah satu yang menghadirkan layanan bengkel selama libur lebaran adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pabrikan dengan lambang tiga berlian ini, membuka beberapa bengkel selama libur lebaran.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, MMKSI Bagi Tips Merawat Mobil Yang Mudah Untuk Wanita

"Kita tetap akan ada bengkel jaga, yang akan beroperasi selama libur lebaran," ujar Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI Ronald Reagan, saat bincang virtual dengan media beberapa waktu lalu.

Untuk mendukung itu, MMKSI akan mengadakan program Lebaran Campaign yang akan berlangsung mulai 1-31 Mei 2021. Dalam program ini, MMKSI akan menghadirkan diskon suku cadang sebesar 20% untuk pembelian oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bahan bakar dan kampas rem. Juga diskon jasa sebesar 10%.

Selain itu, Mitsubishi memberikan spesial promo untuk penggantian ban, hadiah langsung untuk konsumen dan banyak keuntungan lainnya. "Diskon suku cadang dan dan jasa bisa didapat selama mereka sudah melakukan booking sebelumnya," jelas Ronald. Khusus untuk diskon komponen, Mitsubishi menyajikan kalender khusus untuk pemberian promo tersebut.

Ronald juga menambahkan, ini adalah salah satu strategi kampanye MMKSI untuk customer. "Konsumen bisa memilih kira-kira hari yang dia membutuhkan spare part tersebut untuk dilakukan servis," tambahnya. Sehingga, tidak ada penumpukan di satu hari, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Lalu bagaimana dengan jaminan ketersediaan suku cadang? Ronald menuturkan, MMKSI menjamin stok suku cadang menjelang libur lebaran ini. "Karena kita ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan," terangnya lagi.

Baca Juga: Berbekal Fitur Keselamatan Yang Lengkap, Ini Target MMKSI Menjual New Pajero Sport

Sehingga, menurut dia, diler sudah insiitiatif menaikkan level stok demand untuk mengakomodir kebutuhan konsumen menjelang lebaran. "Konsumen tidak perlu khawatir, suku cadang stoknya aman," tegas Ronald.