Sudah 70% Konsumen Mitsubishi Yang Ikuti Program Recall

Sudah 70% Konsumen Mitsubishi yang Ikuti Program Recall

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Mitsubishi sempat mengumumkan recall untuk salah satu mobil adalannya yaitu Mitsubishi Xpander tahun produksi 2017-2019. Mobil ini sudah digunakan 139.111 unit. Recall dilakukan karena ada permasalahan pada Fuel Pump. Mitsubishi mengganti pompa bahan bakar tersebut di bengkel resmi.

Sampai saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah ada 70% konsumen yang datang ke bengkel. MMKSI pun mengapresiasi konsumen Indonesia yang sudah mengetahui betapa pentingnya kampanye recall yang dilakukan.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Xpander Bekas Pasca PPnBM 0 Persen, Masih Tinggi

Hal itu, dikatakan General Manager of After Sales Division PT MMKSI, Boediarto. "Progresnya cukup bagus, sampai 18 April itu sudah 70%," terangnya. Dia memperkirakan, presetnase tersebut 97.000 pemilik kendaraan sudah datang ke diler Mitsubishi.

Bahkan, di program lebaran campaign, dia mempersilahkan untuk konsumen yang datang memperbaiki fuel pump. "Target kita 30% lagi, mudah-mudahan tahun ini selesai," tambahnya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Agar Tetap Mahal Ketika Dijual Lagi, Simak Caranya!

Tak hanya Mitsubishi yang mengalami masalah di Fuel Pump. Beberapa pabrikan Jepang seperti Toyota dan Honda juga pernah mengumumkan penarikan kembali untuk produk-produk mereka yang sudah dijual di pasar. Masalahnya sama, pompa bahan bakar (Fuel Pump).