POPULAR STORIES

Cara Pertamina Beri Semangat Pengemudi Ojol

Cara Pertamina Beri Semangat Pengemudi Ojol Ilustrasi ojek online mengisi BBM (Pertamina)

KabarOto.com - PT Pertamina, melalui Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII, meluncurkan program terbarunya bernama "Pertamina Pejuang Tangguh".

"Program ini, ditujukan bagi pengemudi ojek online (Ojol) yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat pandemi Covid-19," ujar Hatim Ilwan Unit Manager Commumication & CSR MOR VII.

Baca Juga: Bapenda Jakarta Anjurkan Pembayaran Pajak Kendaraan Melalui Online

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam program ini, selama bulan April 2020 pengemudi Ojol akan mendapatkan reward, jika membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) senilai Rp 50.000 dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Selain bisa mendapatkan 3 liter Pertamax, mereka akan mendapatkan multivitamin, pelumas Enduro matic atau racing, serta fasilitas penggantian oli secara gratis," tutur Hatim.

Program 'Pejuang Tangguh' untuk pengemudi ojol

Program ini, berlaku di empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado, Sulawesi Utara. Yakni SPBU 71.953.01 Boulevard, SPBU 74.951.03 Sario, SPBU 74.951.19 Paal 2 dan SPBU 74.951.05 Dendengan.

"Program ini sebagai apresiasi kepada mereka yang banyak membantu kebutuhan masyarakat dan membuat kita tetap nyaman berada di rumah," tutur Hatim.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Lewat program ini, Pertamina juga sekaligus mempopularkan MyPertamina sebagai aplikasi untuk bertransaksi, khususnya pembelian BBM.

Hatim berharap, program ini bisa dirasakan manfaatnya bagi banyak pengemudi Ojol. "Semoga mereka yang tetap harus keluar rumah untuk mengais rejeki bisa tetap bugar dan sehat."