POPULAR STORIES

Cara Ratusan Anggota Honda PCX Indonesia (HPCI) Bogor Rayakan Anniversary Ke-9

Cara Ratusan Anggota Honda PCX Indonesia (HPCI) Bogor Rayakan Anniversary ke-9 Cara Ratusan Anggota Honda PCX Indonesia (HPCI) Bogor Rayakan Anniversary ke-9 (HPCI Bogor)

KabarOto.com - Ratusan pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bogor menggelar kegiatan Anniversary HPCI chapter Bogor yang ke-9 (27/01) di Cipayung Puncak Bogor, Jawa Barat.

Mengusung semangat baru dengan kebersamaan untuk satu tujuan "Bogor Kasohor", kegiatan ini diklaim juga bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi antara member all chapter HPCI dan all bikers.

Dihadiri sebanyak kurang lebih 500 bikers, peserta yang datang bukan hanya member all chapter HPCI yang ada di wilayah Jawa Barat, namun juga mengundang berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah paguyuban regional Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), dan perwakilan dari keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban seluruh komunitas Honda yang ada di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Jakarta Jupiter Club Rayakan 20 Tahun Eksistensinya Di Dunia Otomotif

Kegiatan dimulai dengan riding, setibanya di lokasi, para peserta mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari ramah tamah antar member, sambutan dari panitia, hingga tamu acara.

Ketua Pelaksana Anniversary HPCI chapter Bogor, Pendi, menyampaikan, "Perayaan Anniversary HPCI Chapter Bogor yang ke-9 ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini, kami lebih fokus mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara anggota dan keluarga besar HPCI pada khususnya.”

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Pada acara puncak, para peserta merasakan kebersamaan melalui beragam hiburan, serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize menarik yang disponsori oleh berbagai pihak.

Anniversary HPCI Chapter Bogor tahun ini klaimnya diselenggarakan dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada momen spesial ini, para peserta juga memberikan bantuan sosial berupa santunan bagi anak yatim, termasuk bagi anak-anak dari anggota HPCI yang telah meninggal dunia.

“Kami mengingatkan bahwa sebagai bikers, kita harus terus menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan berperan sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara. Kita berada di bawah naungan kebersamaan di Honda, dan tugas kita adalah menjaga semua nilai-nilai baik serta kebersamaan untuk terus mengembangkan nilai-nilai kebaikan. Semoga kita dapat terus solid, kompak, dan guyub untuk Bogor Kasohor,” tutupnya.