POPULAR STORIES

Cara Suzuki Perkenalkan All New Suzuki Ertiga Hybrid Ke Fleet Customer

Cara Suzuki Perkenalkan All New Suzuki Ertiga Hybrid ke Fleet Customer All New Suzuki Ertiga Hybrid (Foto: SIS)

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales tak hanya fokus menjual kendaraan melalui retail, mereka juga menyasar konsumen dari perusahaan dan instansi atau biasa disebut fleet customer.

Pabrikan berlambang 'S' ini punya cara untuk perkenalkan All New Ertiga Hybrid, menggelar "Suzuki Fleet Customer Gathering 2022". Diikuti oleh 40 perusahaan dan instansi.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Dipesan 1.655 Unit

Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pertemuan dan silahturahmi antara Suzuki dengan para konsumen loyal. Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS mengatakan, Customer Gathering kali ini difokuskan kepada loyal fleet customer Ertiga.

Konsumen Fleet Suzuki (Foto: SIS)

“Kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk baru, All New Ertiga Hybrid.” ujarnya belum lama ini. Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, mobil ini memiliki diklaim irit bahan bakar, nyaman dan ramah lingkungan.

Keunggulan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen fleet, yang menguntungkan pemiliknya, karena biaya perawatan terjangkau. Konsumen fleet Suzuki antusias untuk mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid.

Baca juga: Cara Agar Baterai Lithium All New Suzuki Ertiga Hybrid Awet

Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS, mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya perusahaan menyampaikan apresiasi kepada loyal fleet customer.

“Kami harap All New Ertiga Hybrid dapat diterima oleh segmen korporasi dan instansi. Kemudian, juga memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia," tutup Hendro H. Kaligis.