Cara Website Jual Dan Beli Kendaraan Tetap Beroperasi Patuhi PPKM

Cara Website Jual dan Beli Kendaraan Tetap Beroperasi Patuhi PPKM

KabarOto.com - OLX Autos baru saja merayakan ulang tahun perdananya dengan membuat film pendek dengan tema 'Langkah Pertama' yang melibatkan aktor ayah dan anak, Roy Marten dan Gading Marten.

Head of Marketing OLX Indonesia, Sandy Maulana mengungkapkan bahwa tema tersebut memiliki makna yang sangat luas. Sandy merangkum perjalanan website ini selama 1 tahun hadir di Indonesia. Berawal dengan menghadirkan layanan jual mobil.

Seiring dengan berjalannya waktu dan inovasi yang dilakukan, OLX menghadirkan layanan Jual Beli Tukar Tambah dan Authorized Dealer, yang merupakan diler mobil bekas rekanan resmi yang bergaransi, untuk semakin menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kendaraan impiannya.

Baca juga: OLX Autos Resmi Gandeng E-Commerce Lain Untuk Jual Beli Mobil

Melalui layanan Jual-Beli Tukar Tambah dan Authorized Dealer, pelanggan bisa mendapatkan mobil impian berkualitas dengan benefit berupa 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali, gratis perawatan, layanan purna jual dan juga home test drive bagi pelanggan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di masa pandemi saat ini.

“Momentum ini menjadi milestone untuk terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggan. Apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada setiap pelanggan telah mempercayakan website kami sebagai partner untuk menjual ataupun membeli mobil. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra diler dan juga karyawan yang terus bersinergi dan berkolaborasi melayani setiap pelanggan,” ujarnya.

Baca juga: OLX Autos Gandeng SMKN 26 Cetak Ahli Teknis Otomotif

Seiring dengan adanya kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berlaku sejak 3 - 20 Juli 2021 di Jawa dan Bali, OLX Autos tetap hadir melayani pelanggan dengan mengaku berkomitmen untuk mematuhi seluruh aturan tersebut guna bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19.

Selama masa PPKM Darurat, pelanggan yang ingin menjual mobil di website bisa memanfaatkan layanan Home Inspection untuk proses inspeksinya. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin membeli mobil, bisa memanfaatkan layanan Home Test Drive.

Perusahaan memastikan bahwa seluruh aktivitas yang dilakukan selama masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.