Cara Yamaha Mengedukasi Pelajar Tentang Produk Dan Safety Riding

Cara Yamaha Mengedukasi Pelajar Tentang Produk dan Safety Riding Skill berkendara diajarkan oleh Yamaha ke pelajar (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha DDS Jabodetabek kembali menggelar aktivitas Connected High School Contest, di SMA Fons Vitae Jakarta, belum lama ini.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia khususnya kalangan anak muda.

"Kami juga ingin berkontribusi mengembangkan potensi generasi masa kini, dengan aktivitas Connected High School Contest," ujar Frengky Rusli.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas siswa dan siswi di jenjang SMA dan mengenal Yamaha lebih dekat.

Baca Juga: Yamaha Sunday Race Diharapkan Berlangsung Di Mandalika

Yamaha juga memberikan edukasi dan mengasah pengetahuan para siswa, melalui kompetisi cerdas cermat antar siswa.

Training safety riding (Foto: Yamaha)

Sebelum berkompetisi, para siswa akan dibekali pengetahuan seputar sejarah Yamaha dan informasi mengenai produk unggulan Yamaha. Dan informasi tersebut akan menjadi soal untuk para peserta ketika mengikuti kompetisi cerdas cermat.

Tak hanya mendapatkan informasi seputar sejarah dan produk Yamaha, peserta juga mendapatkan edukasi dan praktik tentang Safety Riding dari Yamaha Riding Academy. Agar nantinya para siswa dapat berkendara dengan baik dan selamat ketika sedang menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Edukasi dan praktik Safety Riding menjadi salah satu penentu pemenang pada Connected High School Contest Yamaha. Siswa yang telah mengikuti Yamaha Safety Riding Class, akan mendapatkan poin-poin penilaian.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Akan Wadahi Pembalap-Pembalap Muda Ke Jenjang Lebih Tinggi

Pemenang dari Yamaha Class ditahap sekolah akan mewakili sekolah untuk lanjut berkompetisi ke tahap regional. Nantinya akan dipilih 3 pemenang, dan akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat.

Selanjutnya, akan bergabung menjadi 1 tim mewakili area Jabodetabek ke tahap Nasional, memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.