POPULAR STORIES

Cara Yamaha Merangkul Siswa Dan Siswi Kreatif

Cara Yamaha Merangkul Siswa dan Siswi Kreatif Pemenang Connected High School Contest (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha memiliki cara untuk merangkul siswa dan siswi generasi muda kreatif. Beberapa waktu lalu menggelar acara Connected High School Contest, telah dilaksanakan di 5 sekolah area Jabodetabek.

Dalam program itu, masing-masing sekolah sudah memiliki pemenang. Yamaha pun menyapa para pemenang ini, di Flagship Shop Jakarta.

Frengky Rusli, Koordinator Yamaha DDS Jabodetabek berharap, aktivitas Yamaha ini dapat menjadi wadah menuangkan kreativitas. Ke-5 pemenang merupakan siswa dan siswi SMA Fons Vitae 1 Jakarta, SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Babelan, SMAN 8 Tangerang Selatan dan SMAN 3 Depok kembali. Mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Baca Juga: Idemitsu BLU CRU Yamaha Sunday Race Seri Ke-3 Selesai Digelar, Ini Kegiatannya

Kompetisi dibagi menjadi 2 Round, pertama, peserta akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum, tentang produk Yamaha dan safety riding melalui Quizizz. Round kedua, peserta akan diberikan pertanyaan melalui studi kasus.

Yamaha Fazzio Hybrid cocok digunakan oleh kalangan muda (Foto: Yamaha)

Nilai para peserta dari kedua round tersebut akan diakumulasi, dan ada 3 orang yang nilainya paling tinggi, yaitu Tamara Theresia dari SMAN 3 Babelan, Jonathan Sinaga dari SMAN 8 Tangerang Selatan dan Prajnananda dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta, menjadi juara 1,2 dan 3.

Mereka nantinya akan bergabung menjadi perwakilan Yamaha Jabodetabek, untuk melaju ke tingkat nasional, akan memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai puluhan juta rupiah.

Bukan hanya para pemenang, seluruh siswa yang saat ini semakin akrab di dunia digital, juga dapat berpartisipasi menuangkan kreativitas dalam kompetisi digital antar sekolah.

Nantinya, peserta beruntung akan mewakili sekolahnya masing-masing, berkompetisi membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Baca Juga: Donasikan Sepeda Motor Dan Mesin, Yamaha Bikin Kelas Khusus Untuk Siswa SMK Di Bandung

Yamaha telah siapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, kepada sekolah yang paling aktif membuat konten kreatif digital.