POPULAR STORIES

Cara Yamaha Pertemukan Pengguna Maxi Jabodetabek Di Bogor

Cara Yamaha Pertemukan Pengguna Maxi Jabodetabek di Bogor Pengguna Yamaha Maxi (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Yamaha punya cara mengumpulkan para pengguna Maxi (sebutan model Yamaha). Pabrikan berlambang garpu tala ini, mengumpulkan para pengguna Yamaha Maxi dalam sebuah acara.

Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, menjadi tempat pertama diselenggarakannya acara bernama Maxi Day 2022. Lebih dari 300 bikers dari wilayah Jabodetabek ikut meramaikan jalannya yang berlangsung 10 – 11 September lalu.

Baca Juga: Deus Ex Machina Modifikasi Yamaha XSR700 Menjadi Scrambler

Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor mengatakan, Maxi Yamaha merupakan line up Yamaha yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi para penggunanya. "Dibuktikan dalam acara ini, seluruh peserta riding dengan lancar dari titik pelepasan hingga Cisarua Bogor, Jawa Barat," terangnya.

Pengguna Yamaha Maxi berkumpul di Bogor, Jawa Barat (Foto: Yamaha DDS)

Yamaha menurutnya, kali ini mencoba sajikan pengalaman berbeda, jauh lebih menyenangkan untuk para peserta, dengan aktivitas berkemah, dan berbagai kegiatan lain sehingga mempererat keakraban antar peserta.

Evebt tersebut mengusung konsep Ride and Camp, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi Jabodetabek dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motor, dan merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik lain.

Acara ini dimulai dengan melakukan touring, dan untuk pelepasan para peserta dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Setibanya di lokasi Gayatri Mountain Adventure, para rombongan peserta telah disambut dengan berbagai games menarik. Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond.

Puncak acara ada dikegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk barbeque night dan api unggun. Ditemani dengan hiburan dari bintang tamu, Ghea Youbi, penyanyi dan artis nasional.

Baca Juga: Idemitsu BLU CRU Yamaha Sunday Race Seri Ke-3 Selesai Digelar, Ini Kegiatannya

Yamaha menutup acara kali ini dengan kegiatan CSR penanaman pohon di lingkungan Gayatri Mountain Adventure sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pelestarian lingkungan.