Cara Yamaha Pikat Konsumen Muda Beli Fazzio Hybrid

Cara Yamaha Pikat Konsumen Muda Beli Fazzio Hybrid Calon konsumen menjajal Yamaha Fazzio

KabarOto.com - Yamaha Fazzio, merupakan motor matik bermesin 125 cc yang memiliki desain klasik modern. Kalangan muda menjadi target Yamaha dalam memasarkan motor ini. Untuk menarik konsumennya, Yamaha DDS Jabodetabek menyediakan fasilitas test ride, di dealer-dealer area Jabodetabek.

Test ride tak hanya di sekitaran diler, tapi calon konsumen bisa berkeliling ke tempat- tempat hangout yang ramai dikunjungi anak muda. Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, sejak launching hingga saat ini, euforia masyarakat sangat luar biasa.

Baca Juga: Aki Yamaha Fazzio Hybrid Ada Di Bawah, Aman Kah?

Test ride Yamaha Fazzio di tempat Hangout

"Mengapresiasi hal tersebut, kami menyediakan fasilitas test ride di beberapa diler Yamaha dan di tempat-tempat hangout," terangnya.

Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat bisa mencoba secara langsung motor dengan teknologi hybrid tersebut.

Dalam menjalankan program ini, Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie Ambasador Yamaha Fazzio akan touring berkeliling kota setiap akhir pekan. Mereka mengunjungi tempat-tempat hangout. Pengunjung yang disinggahi oleh Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie, bisa langsung menjajal motor ini di lokasi.

Bagi warga Jakarta Pusat dan sekitarnya, dapat mengunjungi Yamaha Flagship Shop (FSS) Cempaka Putih, Jakarta, pada hari Senin – Sabtu di jam 08.00 – 20.00 WIB. Calon konsumen di wilayah lain, bisa menghubungi diler terdekat untuk mengetahui jadwal test ride.

Baca Juga: Berapa Harga Dan Usia Pakai Aki Yamaha Fazzio

Sedikit informasi, Yamaha Fazzio dibekali dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, memiliki desain baru, simpel dan modern. Dilengkapi dengan aksesoris port untuk mewakili kebutuhan anak muda.